Puluhan Ribu Warga Tulang Bawang Mulai Padati Lokasi Jalan Sehat Bersama Arinal


Taktik Lampung - Puluhan Ribu warga Tulang Bawang antusias menghadiri jalan sehat bersama Bakal calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi yang dipusatkan di lapangan Bogatama kabupaten setempat, Minggu (26/11) pagi.

Sejak pagi pukul 5.30 WIB, Warga sudah memadati lapangan Bogatama, dan antri mendapatkan atribut kaos dan topi berlogo Arinal Djunaidi Bakal Calon Gubernur Lampung.

Diketahui, Sebelum jalan sehat dimulai dan menyaksikan artis Dangdut Ibukota Inul Daratista berdendang, Tata Agatha, Duo Intan (artis fantura). MC Don Peci, dan Amel tak henti henti menyapa warga, dan mengingatkan tentang aturan jalan sehat.

Acara jalan sehat ini berhadiah 8 unit motor, 10 sepeda, 20 reskuker, HP, uang tunai Rp500 ribuan dan Rp1 juta. Acara di Bogatama juga sekaligus dalam rangka turut meriahkan HUT Bogatama. 

Saat diwawancarai, Ketua Tim Jaya, Rozi Alfian mengatakan, acara jalan sehat bersama Bacagub Arinal Djunaidi, di Tulangbawang sengaja dipusatkan di Lapangan Boga Tama, Kecamatan Penawar Tama agar berbagi kegembiraan bersama warga yang mayoritas buruh dan petani.

 "Arinal menyapa warga pedalaman yang lama tak disentuh petinggi daerah ini. Ingin berbagi kegembiraan bersama masyarakat, yang mayoritas buruh, dan petani," ucapnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments