Senin, Pengurus DPW PAN Lampung di Lantik


Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung kembali memundurkan waktu pelantikan kepengurusan partai berlambang matahari terbit dari yang semula diagendakan pada Sabtu (4/10) menjadi Senin (6/10) mendatang di Swiss- bellhotel Bandar Lampung.

Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan Handi Cahya mengatakan alasan kemunduran waktu pelantikan kepengurusan DPW PAN Lampung di karenakan menyesuaikan dengan agenda Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan.

"Kita menyesuaikan dengan agenda bang Zul (Ketum DPP), jadi pelantikannya diundur pada Senin (6/11)," Kata Iswan, Selasa (31/10).

Sementara Ketua Pelaksana Pelantikan Agus Bhakti Nugraha mengamini kemunduran pelaksanaan pelantikan tersebut, Namun mantan aktivis mahasiswa ini menegaskan terkait persiapan sudah siap seratus persen dan sudah direncanakan secara matang hanya tinggal tekhnis pelaksanaan saja.

" Persiapan pelantikan semua sudah kita persiapkan secara matang, Insya allah tidak ada kendala dan kami optimis acara pelantikan bisa berjalan dengan baik, lancar, dan Sukses" Pungkas Anggota Komisi III DPRD Lampung ini.(TL)

Post a Comment

0 Comments