Tidak Ada Komunikasi Dari Ridho, PPP Lampung Merasa Diremehkan

Sekertaris DPW PPP Lampung Azazie,STGD

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung menilai Bakal Calon Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo meremehkan dan tidak menganggap keberadaan pengurus DPW Lampung.

Menurut Sekertaris DPW PPP Lampung Azazie.STGD mengatakan, hingga hari ini M.Ridho Ficardo belum juga melakukan komunikasi dengan Pengurus Partai berlambang Ka'bah tersebut. 

"Sampai hari ini dia (Ridho.red) tidak pernah datang ke DPW. Sudah saya SMSin tapi tidak ada tanggapan," ujar Azazie saat dihubungi, Kamis (16/11).

Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan Lampung ini juga menjelaskan, dalam surat tugas DPP PPP yang diberikan kepada Ridho tersebut, tertulis bahwa yang bersangkutan harus berkomunikasi dengan Pengurus DPW PPP Lampung.

DPW terkesan tidak dianggap oleh M Ridho Ficardo selaku bacagub yang diberikan surat tugas, padahal dalam surat tugasnya kan sudah jelas harus berkomunikasi dengan DPW PPP Lampung" jelasnya.

Seharusnya Ridho melakukan komunikasi sesuai dengan yang diperintahkan DPP.
"Kan yang perlu dia. Tapi sampai sekarang dia tidak datang juga ke DPW. Kalau dia ada itikad baik harusnya datang, kita ini mau menangin dia lho," terangnya.

Bahkan, lanjut dia, dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar bahwa Ridho sedang mengumpulkan KTP untuk maju melalui jalur independen atau perseorangan.
"Dia seharusnya datang dong ke DPW, jelasin ke partai koalisi apakah itu benar atau tidak, jangan diam-diam saja," tegasnya.

Disinggung terkait kabar yang beredar tersebut, Azazie telah menyampaikanya kepada Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy.

"Saya sudah sampaikan kepada Ketum, kalau di Lampung isunya Ridho ngumpulin KTP untuk independen," ucapnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments