CamPro Sukses Gelar Acara Pencarian Bakat Bertajuk ‘Karya Anak Lampung’


Taktik Lampung - CamProductions atau lebih dikenal dengan CamPro, hari Minggu, 03 Desember 2017 sukses menggelar acara pencarian bakat anak-anak muda Lampung dengan tema “Karya Anak Lampung”. Acara yang digelar di Gedung Balai Keratun, Pemerintah Provinsi Lampung ini telah membuktikan, bahwa banyak muda-mudi di Lampung berbakat yang belum  bisa tersalurkan. Disini CamPro membuka peluang dan melatih peserta yang benar-benar ingin mengasah kemampuan karakter diri.

Tujuan gelaran acara ini, menurut Direktur CamPro Safril Ridho, SH., adalah guna mencari karakter peran untuk penggarapan film perdana yang akan digarap oleh CamPro. Dari puluhan pendaftar yang masuk ke email telah diverifikasi oleh tim panitia, dan hanya beberapa yang masuk memenuhi syarat ketentuan.

“Dari Puluhan pendaftar yang masuk melalui email, hanya beberapa yang masuk dari hasil verifikasi kami. Pendaftaran juga kami batasi sekitar 30 peserta saja, mengingat target acara ini hanya sehari, juga peran inti untuk film perdana yang akan kami garap tidak terlalu banyak,” ungkapnya.

Pada sesi dimulainya acara, peserta yang terdiri dari putra-putri usia 16 sampai 25 tahun ini diperkenankan memperkenalkan diri satu persatu serta motivasinya mengikuti audisi seleksi CamPro. Tak hanya dari Bandar Lampung, peserta Kota Metro, Pesawaran, Lampung Timur, dan Lampung Selatan juga terlihat total dalam uji karakter yang di tentukan oleh tim juri M. Fajari, Jeffry Noviansyah, dan Alung.


Tak hanya uji perorangan, sesi uji duet pun menjadi nilai penentu keberanian peserta saat berdialog dengan lawan main. Menurut Juri Alung, para peserta mempunyai bakat dan karakter tersendiri.

“Saya menilainya, semua bagus, semua mempunyai karakter tersendiri. Seperti uji karakter menangis, ternyata peserta putra pun bisa menghayati peran tersebut. Saya pribadi sangat bangga terhadap anak-anak Lampung yang punya potensi positif seperti ini,” harunya.

Akhir dari audisi pencarian bakat, semua peserta mendapatkan piagam penghargaan dari CamProductions sebagai tanda kebanggaannya kepada muda-mudi yang berani yang berbakat.

Hadir juga pada acara ini gubernur Lampung yang diwakili Kabag Humas Pemrov Lampung Heriyansyah, Ketua GANN Provinsi Lampung, dan beberapa media cetak dan online.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments