Nassar KDI Jadi Magnet di Way Kanan


Taktik Lampung - Penyanyi serba bisa Nassar menjadi magnet yang sangat kuat bagi penggemarnya. Ini yang diungkapkan Shella (23) salah satu peserta jalan sehat bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Sriwijaya,  Baradatu,  Kabupaten Waykanan,  Minggu (31/12).

Shella dan sejumlah temannya sudah menunggu sejak pagi buta hanya untuk berjumpa dengan Nassar. " Demi idola saya dan kawan-kawan sudah sejak pagi buta di sini,  " kata Shella diamini rekannya.

Kecintaan Shella terhadap Nassar dikarenakan sosok mantan suami Musdalifah itu pintar berinteraksi dengan penonton di mana pun Nassar berada. Melihat Nassar secara langsung kata Shella ibarat mimpi yang jadi kenyataan.

" Gak nyangka aja Nassar bakal ke kampung kami,  itu yang membuat saya dan kawan lainnya rela sampai kepanasan demi melihat Nassar, " katanya. 

Jika memang diperbolehkan,  lanjut Shella,  dirinya ingin sekali berfoto bersama Nassar. " Aduuh pengen banget,  mau dong foto sama Nassar, " ujar Shella sambil mengepalkan tangan menunjukkan rasa gemasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments