Sebelum Ke Monas, Bupati Lamsel Sambut Rombongan Resimen Bela Negara FKPPI Lampung


Taktik Lampung - Rombongan Resimen Bela Negara PD VIII KB FKPPI Lampung mendapatkan kehormatan dari Bupati Lampung Selatan DR.H.Zainuddin Hasan untuk singgah terlebih dahulu di rumah dinas Bupati setempat untuk acara jamuan makan malam dan Silaturahmi sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, Jumat (8/12) malam.

Sebanyak 1.805 Personil Resimen Bela Negara PD VIII KB FKPPI Lampung berseragam Lengkap di Bawah Komando Ketua PD VIII KB FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra dengan tertib memasuki rumah dinas dan menuju lokasi yang telah disediakan.

Dalam Acara Silaturahmi tersebut, Bupati Lampung Selatan DR.H.Zainuddin Hasan merasa terharu dan bangga melihat semangat nasionalisme Keluarga Besar PD VIII FKPPI Lampung.

" Saya merasa bangga dengan semangat juang FKPPI, Berjiwa Nasioanalis dan Patriotisme, karna semangat juang yang tinggi tersebut adalah Jihad Fisabilillah, hidup FKPPI..Hidup FKPPI.." Seru Bupati disambut ucapan yang sama dari seluruh Pasukan Resimen Bela Negara PD VIII FKPPI Lampung.

Zainuddin yang juga seorang Mubaligh ini berpesan kepada keluarga besar FKPPI untuk juga taat beribadah serta tetap berjuang membela Negara.

" Orang yang bergerak adalah orang yang hidup, sebab itu orang yang berjuang membela negara, membela agamanya adalah orang yang hidup, jangan takut menghadapi tantangan dunia, selagi hidup berpedoman kepada Agama, Allah hu Akbar..Allah hu Akbar." Takbirnya.


Kemudian Bupati juga mendoakan, Semoga rombongan FKPPI PD VIII Lampung selamat sampai tujuan, dan dapat mengikuti Apel Besar Bela Negara di Silang Monas Jakarta dengan tertib aman dan lancar.

" Semoga Selamat sampai tujuan, bila perlu pulang dari Apel besar Bela Negara dijakarta, Mampir lagi dan kita makan bersama" Pungkas Bupati seraya mendapat tepukan yang meriah dari seluruh Rombongan KB FKPPI Lampung.



Sementara Ketua PD VIII KB FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra Mengungkapkan Bupati Lampung Selatan DR.H.Zainuddin Hasan adalah Pembina PC.0802 FKPPI Kabupaten Lampung Selatan, dan pihaknya merasa bahagia dapat bersilaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan sekaligus makan malam bersama Pasukan Resimen Bela Negaran PD VIII KB FKPPI Lampung.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga Menegaskan, Apabila Negara dalam kondisi terancam, FKPPI sudah terdaftar sebagai Komponen Pasukan Cadangan Bela Negara yang sudah dilatih dengan Pendidikan Latkorwa, Latkordya, dan Takorna.

" Insya Allah, FKPPI siap menjadi garda terdepan dalam mempertahankan NKRI, dan memegang teguh Undang-undang dasar 1945, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika, Atas nama PD VIII FKPPI Lampung saya ucapkan banyak terima Kasih kepada Bapak Bupati, mohon Do'a semoga rombongan KB FKPPI Lampung Selamat sampai tujuan." Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments