Bioskop XXI Mall Kartini Bandar Lampung di buka


TaktikLampung - XXI Mall Kartini resmi beroperasi mulai hari ini, Jumat (5/1). Bioskop ini menambah deretan bisokop milik Cinema 21 yang telah hadir untuk memberikan layanan berkualitas bagi warga kota Bandarlampung.

Mal Kartini XXI Lampung terletak di lantai 3 Mal Kartini Bandarlampung. dilengkapi dengan 6 studio deluxe dan 1 studio the premiere serta sistem audio mutakhir “dolby atmos” yang akan memberikan kenyamanan prima dan suasana ekslusif berkualitas untuk menikmati film nasional dan film terbaik dunia.

Hartarto Lojaya, Direktur Mall Kartini menjelaskan dengan hadirnya XXI ini dapat memberikan banyak pilihan alternatif hiburan bagi warga lampung.

“Hadirnya XXI juga menambah pemasukan pemda dari sektor pajak dan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Lampung,” kata Hartarto, Jumat (5/1).

Adapun keunggulan Mall Kartini XXI Lampung dibanding yang lainnya karena disini tersedia studio premier yang dapat memanjakan para pengunjung Mall Kartini. Selain itu dilengkapi dengan XXI Cafe yang menjual makanan ringan dan minuman untuk melengkapi kebutuhan menonton Film.

Harga tiket juga terjangkau untuk studio deluxe tarifnya 35.000 (Senin-Kamis), 40.000 (Jumat) dan 50.000 (Sabtu-Minggu). Sementara untuk Studio Premiere tarifnya 60.000 (Senin-Kamis), 80.000 (Jumat) dan 100.000 (Sabtu-Minggu).(TL/*)

Post a Comment

0 Comments