Kapolda Lampung Resmikan Command Center Polres Lamteng

Foto.Ist.

Taktik Lampung - Kapolda Lampung Irjen Suntana bersama Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Ramona Yoyol meresmikan aplikasi command center di Polres Lampung Tengah, Kamis (18/1).

Turut hadir dalam peresmian Bupati Lampung Tengah Mustafa beserta Forkopimda Lamteng dan pejabat utama Polda Lampung. 

Command center yang terkoneksi dengan 32 titik CCTV sepanjang Jalur Utama Lintas Tengah dqn lintas Timur objek-objek vital seperti pusat-pusat keramaian, dan terkoneksi ke seluruh polsek-polsek yang ada di Lamteng.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Purwanto Puji Sutan mengatakan, Command center ini dibangun dengan waktu yang singkat namun dalam pengoprasian  sudah maksimal 
Tujuan Comend Center  bisa memantau  jalan lintas dan juga mencegah kriminalitas ujarnya 

Lebih utama kita ada link online center masyarakat bisa langsung hubungi kami melalui aplikasi Download  apps  bila mengalami tindak kejahatan kita bisa langsung hubungi anggota terdekat. 

Sehingga  tujuan kita memberikan rasa aman, nyaman, dan ketentraman kepada masyarakat Lamteng. “Command center ini kami bangun untuk memberikan pelayanan maksimal kami kepada masyarakat. Dan diharapkan keamanan di Lamteng semakin terjaga,” ujarnya.

Sementara Kapolda Lampung irjen Suntana mengatakan, terobosan yang diberikan oleh jajaran Polres Lamteng ini patut di apresiasi. 

“Pembangunan command center ini bisa diberikan apresiasi yang cukup bagus. Dan diharapkan bisa memberikan keamanan untuk masyarakat Lamteng.(TL/Hen)

Post a Comment

0 Comments