Mingrum : Koalisi PDIP dengan Rakyat

Sekertaris DPD PDIP Provinsi Lampung Mingrum Gumay saat diwawancarai diruanganya.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Lampung siap tempur dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Sekertaris DPD PDIP Provinsi Lampung Mingrum Gumay menegaskan Pihaknya siap memenangkan Pasangan Herman.HN-Sutono bersama rakyat Provinsi Lampung.

" PDIP ini tidak sendirian, PDIP ini koalisinya dengan rakyat, jadi PDIP bersama Rakyat siap memenangkan pasangan Herman.HN-Sutono dalam pilgub 2018 mendatang" Jelas Mingrum saat diwawancarai diruanganya, Senin (8/1) siang.

Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menjelaskan, kesiapan PDIP memenangkan pasangan Herman.HN-Sutono dalam pilgub nanti, Selain Berkoalisi bersama rakyat, juga menjalankan hasil keputusan DPP PDIP sebagai pemegang kebijakan tertinggi partai berrlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

"Mengusung keduanya sudah menjadi keputusan DPP PDIP yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjend Hasto Kristianto berdasarkan pertimbangan-pertimbangan yang matang, dan PDIP menilai keduanya sama-sama memiliki prestasi dan patut untuk diperjuangkan untuk memimpin Provinsi Lampung priode mendatang" tuturnya.


Untuk itu lanjut mingrum, Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh Kader PDIP untuk bersama-sama bekerja, menjalankan amanah partai dan juga Rakyat Lampung, memenangkan Pasangan Herman.HN-Sutono sebagai Gubernur Lampung kedepan.

" Kader PDIP Wajib tegak lurus dengan keputusan DPP, menjalankan perintah yang diberikan DPP, dan jika ada yang melawan tentu ada sanksi yang diberikan, jadi kalau masih mau pake baju merah (Seragam PDIP.red) ya jalankan keputusan DPP PDIP" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments