PDIP Resmi Usung Herman.HN - Sutono

Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Pusat  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) secara resmi mengumumkan Herman HN-Sutono untuk maju sebagai Pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung dalam Pilkada 2018 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan Langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Hj.Megawati Soekarnoputri yang berlangsung di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/1) siang.

"Calon gubernur Lampung adalah Herman HN, Pak Herman HN ini adalah Walikota Bandar Lampung, Sudah banyak sekali yang telah dilakukan, namanya Herman Hasanusi, umur 65 tahun dari Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang," kata Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri saat mengumumkan rekomendasi.

Kemudian lanjut Megawati, Hebatnya lagi Herman HN ini juga memberikan kuota 40 persen bagi anak anak marhaen di tingkat sekolah pertama secara gratis tanpa tes dan pemberian operasional bagi guru ngaji setiap tahunnya.

"Jadi hebatnya lagi adalah pemberian kuota 40 persen bagi anak anak marhen tingkat sekolah pertama tanpa tes tiap tahunnya, Pemberian peralatan sekolah untuk 40 ribu siswa secara gratis setiap tahunnya dan pemberian operasional untuk guru ngaji setiap tahunnya, ditambah lagi mendapatkan prestasi ketujuh kalinya secara berturut dari BPK Wajar tanpa pengecualian (WTP)" jelasnya.

Usai memanggil Herman.HN, Kemudian, Megawati juga melanjutkan memanggil nama Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Sutono sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung mendampingi Herman.HN, Megawati juga memuji Sutono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung sangat berpengalaman di Birokrasi dan tata kelola pemerintahan.

“ Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Pak Sutono, beliau saat ini menjabat Sekda Provinsi Lampung, jadi pasangan ini biarpun satunya orangnya kecil tapi orangnya merakyat, yang satunya sangat pengalaman tata kelola pemerintahan.” Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments