Ribuan Relawan Bakal Hadiri Deklarasi Gema Rakyat Lampung

Ketua Gema Rakyat Lampung Saad Sobari. Foto.Ist

Taktik Lampung - Ribuan Warga dipastikan akan memadati deklarasi  Gerakan Amanat Rakyat Lampung ( Gema Rakyat Lampung) hari Sabtu (20/01/2018) di posko relawan Tanjung Senang, Bandar Lampung. 

Ketua Gema Rakyat Lampung Saad Sobari menyatakan, antusiasme warga sangat luar biasa dengan kehadiran Gerakan Amanat Rakyat Lampung, relawan  pemenangan  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

"Ribuan relawan berasal dari lintas organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan, ormas,  dan berbagai elemen masyarakat lainnya di Provinsi Lampung yang sepakat untuk memenangkan Ridho Bachtiar," kata Saad Sobari. 

Relawan Gema Rakyat Lampung sudah terbentuk dari tingkat provinsi hingga ke kabupaten Se Provinsi Lampung.

"Kita tidak kesulitan mencari relawan karena mereka yang menghubungi kita dan menyatakan ingin bergabung dengan Gema Rakyat Lampung. Yang juga harus dipahami Gema Rakyat Lampung ini merupakan gabungan semua unsur dan lintas berbagai macam organisasi jadi tidak hanya merupakan satu partai,  satu organisasi ataupun satu instansi namun lebih Luas dari itu karena semua unsur banyak yang terlihat didalam relawan Gema Rakyat Lampung ini, " papar Saad didampingi Husnul Mafachir ketua panitia pelaksana. 

"Relawan Gema Rakyat Lampung akan dideklarasikan besok,  insyaallah akan dihadiri pak Ridho dan Pak Bachtiar," imbuh Husnul mantan dewan dari PAN lamtim . (TL/*)

Post a Comment

0 Comments