Arinal Penuhi Kerinduan, Konser Via Valen Siap Digelar

Liasion Officer (LO) Pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal-Chusnunia, Yuhadi bersama Ust.Solmed saat di Berkampanye di Bandar Lampung.

Taktik Lampung - Liasion officer (LO) pasangan Arinal Djunadi-Chusnunia Chalim (Nunik), Yuhadi, optimistis konser Via Vallen akan berlangsung sukses di lapangan sepak bola Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (1/4). 

Konser musik yang disuguhkan sebagai kampanye dalam bentuk lain itu murni untuk menghibur rakyat Lampung, khususnya masyarakat Lampung Selatan (Lamsel). 

"Persiapan secara teknis sudah dapat STTP dari Polda Lampung. Kemudian, teman-teman koalisi partai juga telah menyebarkan undangan terbuka ke masyarakat," ujar Yuhadi saat dihubungi, tadi malam. 

Ia menerangkan pasangan nomor urut 3, Arinal-Nunik, mengambil jatah kampanye dalam bentuk lain, berbentuk konser musik dengan mengundang artis Via Valen. 

"Pak Arinal-Nunik ingin memenuhi kerinduan masyarakat Lampung kepada Via Valen, undangan terbuka untuk umum," kata Ketua DPD Partai Golkar Bandar Lampung itu. 

Dari pergelaran itu, menurutnya, harapannya mutlak untuk menghibur dan menjawab kerinduan masyarakat kepada artis yang tengah naik daun, Via Valen. 

"Kalau bahasa Arinal-Nunik, politiknya jangan tegang amat. Di samping debat, dialogis sudah, Arinal ingin menjawab kerinduan masyarakat Lampung kepada Via Valen, ya kami hibur," ujarnya.

Sementara calon gubernur, Arinal Djunaidi, saat dikonfirmasi, mengatakan pergelaran konser itu dihelat atas permintaan masyarakat. 

"Saya kan turun, komunikasi ke masyarakat. Sebagai orang yang tulus melayani rakyat, maka saya harus wujudkan impian dan harapan rakyat," ujar cagub yang diusung Golkar, PKB, dan PAN itu.

Ditanya soal jumlah undangan, ia menerangkan bila pihaknya hanya mengundang sesuai dengan ketentuan. "Persoalan rakyat yang datang lebih, itu kan hak rakyat. Fasilitas yang dipersiapkan 7.000—8.000, kalau datang 10 ribu bagus, 15 ribu juga bagus," kata Arinal.

Tidak berhenti di situ, Arinal mengungkapkan tidak menutup kemungkinan dia bersama Nunik akan mengundang artis lain, seperti Wali, Slank, dan Victor Hutabarat. "Saya sesuai permintaan. Semua bisa saja itu rezeki untuk rakyat," ujarnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments