Pendukung Jokowi di Lampung, Dukung Pasangan Arinal-Chusnunia

Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia Heri Wardoyo menerima Dukungan DPD Padamu Negeri di Kantor Tim Pemenangan Setempat, Senin (26/3) sore.

Taktik Lampung - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 tak henti-hentinya terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik Organisasi, Komunitas, maupun Kelompok Masyarakat yang menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia, pada Pilkada Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan kali ini datang dari Relawan Jokowi, DPD Padamu Negeri Provinsi Lampung, yang hadir langsung ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia yang terletak di Jalan Gotot Subroto No.7 Kecamatan Bumiwaras Bandar Lampung, Senin (26/3) sore.

Kedatangan Pengurus tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan, Heri Wardoyo di dampingi Politisi Partai Amanat Nasional yang juga Tim Media Center Firman Seponada, Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, dan Yudha Sukarya.

Ketua DPD Padamu Negeri Fahrurrozie,S.Sos mengatakan, pihaknya mendukung dan siap membantu pemenangan pasangan Arinal-Chusnunia untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung Periode 2019-2024 mendatang.

“Kami Relawan Jokowi yang tergabung dalam Organisasi DPD Padamu Negeri Provinsi Lampung dan jajaran DPC Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, mendukung penuh dan siap membantu memenangkan Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim sebagai Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung kedepan," Kata Fakhrurrozi.

Dia menjelaskan alasannya memilih pasangan yang diusung koalisi Golkar,PKB, dan PAN tersebut, menurutnya Calon Gubernur Arinal Djunaidi mempunyai pengalaman yang datang dalam birokrasi hingga menduduki jabatan tertinggi sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Lampung, sedangkan Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim memiliki pengalaman sebagai Anggota DPR-RI 2 periode, tokoh perempuan, dari kalangan generasi muda, dan saat ini di percaya masyarakat Kabupaten Lampung Timur menjadi Bupati setempat.

Bagi para relawan Jokowi, pasangan Arinal-Chusnunia merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Provinsi Lampung, tentunya kami memiliki harapan besar agar kedepan Provinsi Lampung lebih baik dan lebih sejahtera," Pungkasnya.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan Heri Wardoyo menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD Padamu Negeri kepada Pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung 27 Juni 2018 nanti.

Menurut mantan Wakil Bupati Tulang Bawang ini mengatakan, Untuk mewujudkan keinginan tersebut, para relawan Jokowi diharapkan turut serta berkontribusi didalam pemenangan, tidak hanya itu kesolidan tim juga merupakan faktor utama didalam pemenangan.

Dukungan terhadap Arinal-Chusnunia terus mendapatkan tempat dihati masyarakat, dengan adanya dukungan DPD Padamu Negeri Provinsi Lampung yang turut ambil bagian bahkan siap membantu memenangkan, Insya Allah Pasangan Arinal-Chusnunia dapat meraih kemenangan dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024 yang akan datang," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments