Tiga Tokoh Nasional Jadi Jurkam Arinal-Chusnunia

Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H.Tony Eka Candra. Foto.Ist

Taktik Lampung - Tiga Tokoh Nasional yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Politik diundang untuk menjadi juru kampanye (jurkam) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia pada tanggal 22 April dan 23 Juni 2018 mendatang.

" Pada 22 April 2018 di Kabupaten Lampung Tengah, dan 23 Juni 2018 di Kabupaten Lampung Selatan " Kata Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia H.Tony Eka Candra saat dikonfirmasi awak media, Kamis (29/3).

Ketiga pemimpin partai itu, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Insya Allah, Pak Airlangga Hartarto, Cak Imim (Muhaimin Iskandar), dan Bang Zul (Zulkifli Hasan), akan hadir dan menjadi juru kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia pada saar rapat umum atau kampanye akbar nanti," ujarnya.

Selain ketua umum partai pengusung, kata Tony, kampanye itu juga akan dihadiri tiga aggota DPR RI dari Lampung. Azis Syamyddin dari Golkar, Alimin Abdullah dari PAN, dan Ariyanto Munawar dari PKB.

Kehadiran ketiga ketua umum partai dan anggota DPR RI itu, menurut Tony, untuk menyampaikan visi misi dan janji kerja Cagub-Cawagub Lampung Arinal-Nunik.

"Para ketua partai dan anggota DPR RI itu akan meyakinan masyarakat bahwa Cagub-Cawagub Arinal-Chusnunia akan menjadikan Lampung lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera," ujar Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini.

Selain itu lanjut Tony, Dalam waktu dekat juga Pasangan Arinal-Chusnunia akan menggelar kampanye di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo pada 1 Juni 2018, yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

" Dalam kampanye tersebut nantinya akan dimeriahkan artis kondang asal Surabaya, Via Vallen, Kenapa Via Vallen? Karena banyak permintaan masyarakat yang masuk ke kami agar menghadirkan Via Vallen," Pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments