Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Sambut Kedatangan KPU Lampung

Komisioner KPU Lampung Handi Mulyaningsih menyerahkan data DPS Pilgub 2018 kepada Kepala Sekretariat Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, Bambang Purwanto,SE MM di Posko Pemenangan setempat, Sabtu (24/3) malam.

Taktik Lampung - Komisioner KPU Provinsi Lampung Handi Mulyaningsih beserta jajaran bersilaturahmi ke Posko Utama Tim Kerja Pemenangan Arinal - Chusnunia yang terletak di Jl.Gatot Subroto No.07 Bandar Lampung, Sabtu (24/3) malam.

Rombongan Komisioner KPU di sambut langsung oleh Wakil Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Cagub dan Cawagub Ir.H.Arinal Djunaidi-Hj.Chusnuniah,M.Kn., Ph.D., sekaligus Sebagai Kepala Sekretariat Bambang Purwanto,S.E.,M.M. didampingi Yudha Sukarya, Harry Wagendarto, Zaidir Hasan dan jajaran Tim Kerja Pemenangan lainya.

Komisioner KPU Lampung Handi Mulyaningsih mengatakan, Kedatangan Tim dari KPU Lampung tersebut, dalam rangka penyerahan Dokumen Daftar Pemilih Sementara  (DPS) Pemilihan Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018.


Pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut, terbangun diskusi hangat untuk sama-sama mempelajari data DPS sebagai evaluasi perbaikan sebelum sampai pada batas waktu DPT di tetapkan.

Sementara Kepala Sekretariat Bambang Purwanto,S.E.,M.M menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari jajaran KPU Provinsi Lampung, Pihaknya berharap sinergitas antara KPU Lampung dan Tim Arinal-Nunik akan terus terjalin dengan baik.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments