Arinal Berkomitmen Pertahankan Lampung Sebagai Lumbung Pangan Nasional


Taktik Lampung - Provinsi Lampung sebagai lumbung pangan nasional membutuhkan kepastian kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan petani.  

Melalui Kartu Petani Berjaya, pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia berkomitmen untuk mewujudkan pertanian berkelanjutan.
"Lampung itu rakyatnya sebagian besar mengandalkan sektor pertanian, petaninya juga harus sejahtera," kata Arinal Djunaidi.
Saat berkampanye di Lampung Selatan dihadiri juga mantan bupati Lamsel,  Rycko Menoza Sjachroedin Zainal Pagaralam dan sejumlah tim kampanye pasangan calon nomor urut  tiga dari partai pendukung, Partai Golkar,  Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional.

Ustad Solmed yang juga bagian tim kampanye turut serta di dalam kampanye Arinal Djunaidi - Chusnunia, Rabu, 11/4/2018
Arinal Djunaidi menjelaskan posisi Lampung sebagai provinsi penghasil pangan sangat strategis untuk memasok kebutuhan pangan nasional. 

Bersama dengan Chusnunia atau yang lebih akrab dipanggil dengan Nunik, Bupati Lampung Timur yang kini cuti karena maju sebagai calon wakil gubernur  Lampung, pasangan calon nomor urut tiga pilgub Lampung 2018 telah menyiapkan skema janji kerja untuk bawa kesejahteraan bagi rakyat Lampung.

Ustadz Solmed dalam pesan kampanyenya mengajak warga Lampung Selatan agar berpartisipasi aktif dalam pilgub Lampung 2018. Jangan sampai salah menentukan pilihan di TPS. Pada Rabu, 27 Juni 2018 diingatkan untuk mencoblos pasangan nomor urut tiga.

"Jangan sampai salah memilih, karena akibatnya ditanggung rakyat selama lima tahun ke depan. Pilih pemimpin yang jelas kemampuan dalam memimpin, Pak Arinal sudah jadi Sekda dan ahli pertanian, mbak Nunik jelas komitmen membawa kesejahteraan rakyat dalam memimpin," kata Solmed.

Selain mengajak untuk memilih pasangan nomor urut tiga, warga Lampung Selatan diajak untuk mendoakan agar Lampung bisa mendapatkan pemimpin yang amanah.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments