Arinal-Nunik Melayani Masyarakat Dengan Hati


Taktik Lampung - Calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi - Chusnunia dalam debat kandidat yang diselenggarakan KPU Lampung menyatakan memberikan  pelayanan ke masyarakat itu harus dari hati.

"Birokrasi adalah pelayan masyarakat, untuk itu melayani masyarakat harus menggunakan hati," kata Chusnunia calon wakil gubernur Provinsi Lampung, dalam debat kandidat di Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu (28/4).

Pasangan nomor urut tiga ini menyampaikan bahwa sebagai pelayan masyarakat, harus siap bekerja secara ikhlas dan oleh sebab itu pihaknya akan berusaha melakukan pembenahan pelayanan.

Perempuan yang biasa disapa Mba Nuni ini menyampaikan bahwa jika terpilih nanti bersama Arinal Djunaidi calon gubernur Lampung akan melakukan pembenahan dengan menciptakan pelayanan yang bersih, transparan dan sesuai kompetensi.

Hal senada disampaikan, calon gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengatakan hakikatnya pelayanan publik, pemerintahan bersih dan reformasi birokrasi akan dijalankan dalam kepemimpinannya bila terpilih. "Kami akan memperbaiki kedisiplinan aparatur yang saat ini sudah mengalami penurunan. Penempatan pejabat sesuai dengan kompetensinya akan dilakukan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi," ucapnya

Dalam memberikan pelayanan publik, lanjut Arinal, akan mengedepankan kepentingan masyarakat dan pelayanannya. "Kami tetap akan meningkatkan kesejahteraan pegawai. Tunjangan kinerja juga tidak akan dihapus," ucapnya.

Dalam pelaksanaan pelayanan terpadu satu pintu, kata Arinal, akan ditingkatkan kembali agat dapat lebih baik. "Akan menerapkan pusat pengaduan masyarakat dengan teknologi informasi untuk memudahkan masyarakat," tuturnya. 

Arinal menambahkan semua program tersebut untuk menciptakan pemerintah yang bersih dan transparan dari korupsi. "Saya bersama Ibu Nunik akan menciptakan pelayanan publik yang cepat dan juga pemerintahan yang bersih," tutupnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments