Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, DPRD Lamsel Mediasi dengan Pihak PAPERTA BASIT

Mediasi antara Paperta Basit dengan DPRD Lampung Selatan, Foto.ist

Taktik Lampung - Masyarakat Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, berharap jalan yang rusak di wilayah setempat segera diperbaiki.  

Kerusakan jalan Simpang Babatan kecamatan katibung Lampung Selatan tersebut diduga akibat pembangunanya yang tidak sesuai spek ditambah sering dilalui oleh kendaraan berbeban berat.

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Akbar Gemilang melakukan mediasi dengan Pihak Perusahaan untuk membahas dan mencari solusi atas kondisi yang terjadi.

Menurut Akbar, setelah dilakukan pertemuan dengan Paguyuban Perusahaan Tambang Batu Andesit (Paperta Basit), pihak perusahaan menyatakan Siap berpartisipasi dalam bidang pembangunan infrastruktur jalan di Wilayah Katibung Lampung Selatan.

" Pengusaha Tambang yang tergabung dalan "Paperta Andesit" sudah Kooperatif dan Komitmen untuk membangun infrastruktur jalan di Katibung dalam bentuk batu material milik mereka, selain itu pihak perusahaan juga siap menerapkan program CSR untuk pembangunan diwilayah Katibung" Kata Akbar, Selasa (24/4/2018).

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Dapil Katibung Candipuro dan Way Sulan ini berharap, dengan adanya itikad baik dari pihak perusahaan tambang tersebut, tidak ada lagi pihak-pihak yang merasa dirugikan, dan bersama-sama pemerintah akbar mengajak untuk saling menjaga pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

" Kita berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang merasa dirugikan akibat masalah rusaknya jalan tersebut, mari sama-sama kita jaga pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan" harapnya. (*)

Post a Comment

0 Comments