Parade Budaya, Golkar Lampung Tampilkan Kreasi Musik Angklung

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H.Supriyadi Hamzah memberikan sambutan dalam acara Parade Budaya yang digelar KPU Lampung, Sabtu (21/4/2018)

Taktik Lampung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung bersama seluruh Partai Politik peserta Pemilu menggelar Acara Parade Budaya yang dipusatkan di Lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu 21/4/2018.

Dalam Kesempatan yang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut, Partai Golkar Sebagai salah satu Partai Politik Peserta Pemilu menampilkan pentas musik angklung yang dipandu langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H.Supriyadi Hamzah.


Lantunan Music tradisional tersebut sontak membuat para peserta parpol lainya ikut menari mengikuti lantunan music khas jawa tersebut.

Dalam sambutanya Supriyadi Hamzah mengatakan, Partai Golkar pada pemilu 2019 yang akan datang mendapatkan nomor urut 4 (Empat).  Ia berharap dengan mendapatkan nomor empat Partai Golkar terus mendapatkan tempat di hati rakyat.


" Partai Golkar Bangkit, Partai Golkar Jaya, Partai Golkar Menang" Serunya dihadapan seluruh peserta parade budaya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments