Riana Sari Ajak Warga Lampung Dukung Arinal


Taktik Lampung - Riana Sari Istri cagub Lampung noomor urut 3, Arinal Djunaidi mengajak warga Lampung untuk mendukung dan memilih Arinal-Nunik di pilgub 27 Juni mendatang.

"Sepakat ya kita coblos nomor 3," kata Riana Sari menjadi juru kampanye di konser musik Via Vallen bersama Arinal-Nunik di Lapangan Jatimulyo, Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (01/04/2018).

Wanita berjilbab ini menuturkan, Arinal orang pertanian, orang tuanya dari Way Kanan, sebelumnya berlatar belakang PNS dengan karir Sekdaprov Lampung.

"Kalo nanti Pak Arinal dapat amanah jadi gubernur. Saya orang pertama yang mengingatkan beliau untuk selalu mementingan dan mensejahteraan rakyat," tuturnya.

Ia berujar, Arinal dan Nunik dibesarkan oleh petani. Mereka menerbitkan Kartu Tani Berjaya untuk petani agar ketersediaan, bibit, pupuk dan hasil yang menguntungkan petani.

"Jangan salah pilih, pilih pemimpin yang lahir dari rakyat, jangan berubah coblos nomor 3. Pak Arinal berlatar belakang pertanian, akan perioritaskan petani dan infrastuktur akan bagus agar roda perekonomian maju," ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat ini belum ada cagub Lampung yang berlarbelakang petani. Pun belum ada calon wakil gubernur perempuan.
 
"Perempuan bisa bagian dari perubahan, dan mengawasi kebijakan pemerintah di masyarakat. Jangan ragu 27 Juni pilih yang berkerudung hijau. Kabari juga saudara yang di Lampung untuk memilih nomor 3. Demi rakyat Lampung Berjaya," ungkapnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments