Warga Pringsewu Senang dengan Program Arinal - Nunik karena Sesuai dengan Petani


Taktik Lampung - Warga Pringsewu menginginkan Gubernur baru dapat menjadikan Provinsi Lampung aman dan makmur.

Warga Desa Podomoro, Pringsewu Khoirudin (68) mengatakan gubernur yang baru dapat menjadikan Lampung aman, makmur dan adil. “Sandang pangan harganya murah, hasil panen melimpah, harganya sesuai dan kalau bisa mahal,” ungkap di Lapangan Kuncup Pringsewu, Jumat, 6 April 2017.

Menurutnya, pembangunan di Provinsi Lampung juga harus merata. “Pembangunan yang kita inginkan merata,  terutama daerah-daerah terpencil. Jangan sampai ada lagi daerah yang tertinggal,” ucapnya.

Warga lainnya, Yuli Yati (40) mengaku senang dengan program calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia. “Senang dengan program Pak Arinal dan Ibu Nunik, karena sesuai dengan masyarakat petani,” ucapnya.

Dia berharap kalau terpilih programnya dapat terlaksana.  “Harapannya jika terpilih terlaksana sesuai dengan program-program yang dijanjikan. Harga beras diturunkan. Lapangan kerja untuk ibu rumah tangga,” ujarnya.

Riana Sari mengatakan Arinal Djunaidi dan Chusnunia ingin memajukan Provinsi Lampung. “Pak Arinal merupakan anak seorang petani dan Ibu Nunik anak petani dan ulama besar. Pak Arinal sudah berpengalaman di birokrasi dengan jabatan terakhirnya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung. Beliau mengemban amanah tersebut hingga selesai,” ungkap istri Arinal Djunaidi ini.

Nunik, lanjut dia, merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Bupati di Provinsi Lampung. “Ibu Nunik bupati di Lampung Timur dan pernah menjadi anggota DPR RI dua kali. Pengalamannya di birokrasi juga sudah matang. Keduanya ingin memajukan Provinsi Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, keduanya juga fokus dalam membangun pertanian di Provinsi Lampung. “Kartu Petani Berjaya yang sudah dilaunching beberapa waktu lalu juga untuk ketersediaan pupuk, benih, dan saat panen harganya sesuai. Beasiswa juga akan diberikan oleh anak petani yang berprestasi di Fakultas Pertanian,” jelasnya.

Ustadz Solmed menerangkan pilih pemimpin yang berniat untuk memajukan Lampung. 

“Jangan sampai salah pilih pemimpin karena nanti akan rugi lima tahun kedepan. Pak Arinal dan Ibu Nunik merupakan pasangan yang komplit. Keduanya mengetahui permasalahan yang terjadi di Lampung,” ujarnya.

Suami April Jasmine ini mengajak warga Pringsewu untuk memilih Arinal – Nunik biasa pasangan ini disapa. 

“Jangan lupa nanti tanggal 27 Juni 2018 pilih nomor tiga Arinal – Nunik,” ajaknya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments