Agus BN : PAN Tambah Kekuatan Baru

Penabuhan gendang tandai deklarasi bergabungnya Partai Idaman bersama Partai PAN yang digelar di Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018)

Taktik Lampung -
Partai Amanat Nasional dan Partai Islam Damai Aman (Idaman) telah resmi bergabung untuk menghadapi Pemilu 2019. Penggabungan kedua kekuatan ini dideklarasikan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/5/2018).


Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho menyampaikan, Bergabungnya Partai Idaman dan PAN sesuai pernyataan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan karena memiliki visi yang sama untuk membangun Pemilu 2019 yang damai dan berkualitas demi seluruh masyarakat Indonesia.


" Kita semua bersaudara, apa pun agama dan sukunya, Kami ingin memberikan pendidikan politik yang baik dan damai, karna tujuannya adalah bagaimana bangsa indonesia bisa sejahtera, sesuai dengan amanat dan cita-cita para pendiri bangsa, dan dengan bergabungnya Partai Idaman dibawah Pimpinan H. Roma Irama akan menambah kekuatan baru bagi PAN dalam menghadapi pemilu 2019 yang akan datang." Kata Agus BN.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments