Arinal-Nunik Jamin Keamanan Berinvestasi di Lampung


Taktik Lampung - Pasangan nomor urut tiga calon gubernur dan wakil gubernur Provisni Lampung, Arinal Djunadi-Chusnunia menegaskan bila terpilih dalam pilkada 27 Juni 2018, akan menjamin  keamanan para investor yang ingin berinvestasi di Provinsi Lampung.

“Kita akan membuka peluang selebar-lebarnya bagi para pengusaha untuk berinvestasi di Provinsi Lampung, dengan jaminan keamanan tentunya ini akan bekordinasi dengan pihak kepolisian,” kata Arinal Djunaidi calon gubernur Provinsi Lampung, di Bandar Lampung, Jumat (4/5).

Berinvestasi di Lampung akan dijamin sangat mudah dalam hal pengurusan izin dan berbagai hal lainnya, terlebih dalam hal keamanan.

Dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, para investor diyakini akan merasakan keamanan sehingga dalam pengiriman logistik melalui jalur darat tidak akan ada gangguan.

Peluang beinvestasi usaha dibuka secara luas, mantan sekertaris daerah ini pun menjanjikan garansi keamanan bagi pengusaha yang ingin berinvestasi dan membuka usaha.

“Provinsi Lampung merupakan wilayah strategis sebagai pintu masuk Pulau Sumatera dan dekat dengan ibukota, sangat baik jika ingin membuka usaha di Sang Bumi Ruwai Jurai,” ucapnya.

Pasangannya, Chusnunia calon wakil gubernur Provinsi Lampung mengatakan Lampung ini sangat luas wilayahnya potensi sumber daya manusianya pun sangat baik.

“Banyak lulusan terbaik di Lampung, jika para investor ingin membuka usaha di Lampung tentunya tidak akan bingung untuk mencari pegawai sebab daerah ini sudah menyediakannya,” kata dia.

Terlebih keamanannya pun terjamin, Lampung Timur contohnya yang dahulu mempunyai imej buruk hari  ini telah berubah menjadi kampung literasi.

Oleh sebab itu jika Nunik sapaan akrab Chusnunia berkomitmen jika terpilih,   Lampung akan menjadi provinsi aman berwirausaha sehingga pengusaha bebas berwirausaha tanpa dihantui masalah kemanan.

Semua itu pun butuh dukungan seluruh masayrakat Lampung untuk mewujudkannya, jika banyak pengusaha yang berinvestasi di Lampung akan membuka peluang kerja lebih banyak.

Untuk mewujudkan itu semua masyarakat dimina untuk memilik pasangan nomor urut tiga pada tanggal 27 Juni 2018, pilih yang paling cantik.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments