Arinal – Nunik : Raih Kemenangan Dalam Berpuasa, Dan Kemenangan Nomor Urut 3


Taktik Lampung - Calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi dan Chusnunia mengungkapkan dibulan Ramadhan ini seluruh warga muslim di Provinsi Lampung dapat meraih kemenangan dalam berpuasa, dan juga menjadi kemenangan untuk pasangan nomor urut 3 dalam pilgub 2018.

“Di bulan yang penuh berkah di bulan Ramadhan ini, kita semua bisa  meraih kemenangan,” kata Chusnunia calon wakil gubernur Lampung nomor urut 3 di Kota Bandarlampung, Selasa (22/5).

Kemenangan setelah 30 hari berpuasa dan menahan segala hawa nafsu pasti bisa diraih oleh seluruh umat muslim di Lampung, ini juga bisa menjadi kemenangan pasangan nomor urut 3 dalam pemilihan gubernur 2018.

Dengan Tim  Kerja Pemenangan Arinal-Nunik yang solid , optimis kemenangan dapat di raih.

“Kemenangan dalam pilkada bisa diraih dengan  tim yang solid, karena kita maju untuk membangun Lampung Berjaya,” ucapnya.

Nunik, calon wakil gubernur Lampung, satu-satunya perempuan yang maju dalam pilgub Lampung 2018 menambahkan  Lampung butuh partisipasi aktif rakyat untuk memilih gubernur dan wakil gubernur. 

"Ayo pilih yang bisa dipercaya, pilih pasangan yang bisa memajukan Lampung lebih berjaya.  Jadilah bagian dari rakyat yang aktif berpartisipasi di Pilgub Lampung 2018," kata Nunik

Pasangan nomor urut tiga mengajak rakyat di Provinsi Lampung agar aktif berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), Rabu 27 Juni 2018.

Jangan sampai warga Lampung yang sudah memiliki hak pilih sesuai amanat konstitusi yaitu sudah berusia 17 tahun atau sudah menikah kehilangan hak pilih karena belum terdaftar.

Calon gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan kemenangan nomor urut tiga nanti adalah kemenangan masyarakat Lampung yang menginginkan petani lebih makmur dan pendidikan gratis.

Suksesnya pemilihan kepala daerah Lampung atau pemilihan gubernur (Pilgub)  Lampung akan lebih sempurna saat tingkat partisipasi rakyat tinggi. Pasangan nomor urut tiga mengajak rakyat di Provinsi Lampung agar aktif berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), Rabu 27 Juni 2018.
"Seluruh elemen tim pemenangan telah bekerja untuk bersama tingkatkan partisipasi pemilih. Kita juga percaya penyelenggara pilkada, KPU, pengawas pemilu, kepolisian dan instansi terkait bisa bekerja wujudkan pilkada damai," kata Arinal Djunaidi.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments