Bersama Via Vallen, Arinal-Nunik Siap Hibur Warga Natar

Foto.Ist

Taktik Lampung - Setelah sukses dua kali menggelar kampanye bersama Via Vallen, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), kembali menggelar kegiatan serupa di Lapangan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, pada Kamis, 10 Mei 2018.

Pada kampanye dalam bentuk lain yang digelar sebelumnya di Lapangan Banjarsari, Kota Metro, dan Lapangan Jatiagung, Lampung Selatan, dihadiri ribuan warga.

"Insya Allah, kampanye dalam bentuk lain dengan kegiatan jalan santai bersama Cagub-Cawagub Arinal-Nunik yang dimeriahkan Via Vallen, juga akan dihadiri ribuan warga," ujar Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal-Djunaidi, H.Tony Eka Candra di Bandarlampung, Senin, 7 Mei 2018. 

Selain alasan ingin bertemu artis idolanya, menurut Tony, banyaknya warga yang hadir dalam kampanye Arinal-Nunik, menunjukkan Cagub-Cawagub yang diusung Partai Golkar, PKB, dan PAN ini, semakin diterima masyarakat Lampung.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, pada kampanye dalam bentuk lain di Desa Pancasila, juga akan dihadiri sejumlah juru kampanye dari ketiga partai koalisi. Mereka akan menyampaikan visi dan misi Cagub-Cawagub Arinal Nunik.

"Kami mengundung masyarakat di daerah Kecamatan Natar dan sekitarnya untuk berbondong-bondong menghadiri kampanye Arinal-Nunik yang digelar mulai pukul 09-00-12.00 WIB. Sekalian menikmati hiburan artis Via Vallen," ajak Tony.

Via Vallen merupakan penyanyi dangdut dari Surabaya, Jawa Timur, yang mulai berkarier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Pemilik nama Maulidia Octavia ini lahir pada 1 Oktober 1991 di Surabaya dari pasangan Mohammad Arifin dan Rosida.

Beberapa lagu Via Vallen yang menjadi hit di dunia musik antara lain, Piker Keri, Selimut Rindu, Kimcil Kepolen, Bilang I Love You, Kanggo Riko, Kuingin Kau Mati Saja, Lele Diwedangi, Cintai Aku Selamanya, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Secawan Madu, Selingkuh, Cinta Kurang Gizi, dan Bojo Galak. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments