Jaga Iklim Kondusif Lampung, Arinal - Nunik Koordinasi Semua Pihak


Taktik Lampung - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia akan konsen untuk melakukan komunikasi intensif dengan tokoh adat dan tokoh agama di Bumi Ruwai Jurai.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan menjaga stabilitas keamanan Provinsi Lampung tidak hanya tugas polisi dan TNI. "Masalah keamanan bukan hanya dari kepolisian dan TNI saja. Tapi dari semua unsur lapisan masyarakat," ucap dia dalam debat publik ketiga di Novotel Lampung, Jumat, 11 Mei 2018.

Koordinasi juga akan dilakukan, lanjut dia, dengan kabupaten/kota agar kamtibmas selalu terjaga. "Dari mulai tokoh agama dan tokoh adat setempat. Koordinasi dengan segala pihak," imbuhnya.

Masih kata dia, tema debat kali ini sesuai dengan program untuk membuat Lampung Berjaya. "Kehidupan masyarakat yang aman dan tenteram, kepastian hukum. Membangun iklim stabilitas hukum yang kondusif untuk terciptanya suasana aman, nyaman, dan tenteram," tuturnya.

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini juga akan pemfasilitasi peran stakeholder dalam mewujudkan iklim investasi. "Memfasilitasi bantuan hukum bagi masyarakat," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments