Jajuli Belum Datang, Masyarakat Sudah Tandatangan Dukungan


Taktik Lampung - Selain atribut kampanye berupa spanduk banner program-program KJ4 (Kartu Jaminan 4) yang menghiasi area kampanye terbatas bertajuk Ketupat (Ketemu Paslon Nomor 4), Ahad (20/5) Kece juga tampak adanya spanduk banner ukuran 1,5 meter x 4 meter terpasang di depan pintu masuk acara yang menunjukkan dukungan masyarakat kepada Pasangan Calon Nomor 4, Mustafa dan Ahmad Jajuli melalui tanda tangan mereka.

Menariknya, sebelum Calon Wakil Gubernur Lampung Pasangan Calon 4, Ahmad Jajuli telah banyak masyarakat yang hadir di acara Ketupat menandatangani spanduk dukungan yang tersedia di pintu masuk acara.

Seperti tandatangan yang ditorehkan oleh Erda (39). Ia menuliskan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak lupa mendukung nomor 4. “Jangan lupa dukung nomor 4, maju terus,” tulisnya.

Selain Erda, ratusan masyarakat peserta Ketupat juga ikut menandatangani dukungan kepada Pasangan Calon Nomor 4.

Menurut Sony Tamba, tanda tangan dukungan yang ditorehkan ratusan peserta Ketupat Kece meskipun Calon Wakil Gubernur, Ahmad Jajuli belum hadir di lokasi acara menandakan begitu besar harapan dan dukungan kepada Pasangan Calon Empat.

"Saya merasakan masyarakat, termasuk saya sangat antusias karena sangat berharap dengan Pasangan Calon Nomor 4 bisa menang, sehingga tanda tangan dukungan meski cawagub belum hadir di lokasi acara," kata pengusaha kopi bubuk bermerek Sonzo Kofee.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments