Nunik : Pembangunan Lampung Akan Libatkan Generasi Milenial

Cawagub nomor tiga Chusnunia (Nunik) Ajak warga Lampung Timur pilih yang paling cantik.

Taktik Lampung - Calon wakil gubernur Provinsi Lampung Chusnunia menyatakan sudah saatnya generasi milenial ikut serta  dalam pembangunan, tentunya  dengan dibuatkan wadah kreatif yang bisa mengangkat nama wilayahnya.

“Peran generasi muda itu sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik dari saat ini, oleh sebab itu jika saya bersama pak Arinal Djunadi calon gubernur Lampung terpilih akan libatkan pemuda untuk mewujudkan Lampung yang lebih baik,” kata Chusnunia  di Lampung Timur, Senin (7/5).

Generasi milenial harus berfikir lebih kreatif lagi, sebagai bentuk bantun untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Lampung.

Melalui kreatifitas, diharapkan generasi milenial bisa menciptakan terobosan baru dalam dunia usaha dan tetunya nanti itu akan dibantu dalam hal kemudahan dalam mendapatkan modal.

“Kita akan bentuk wadah kreatif agar apa yang diinginkan generasi milenial itu tersalurkan, seperti bidang musik, seni lukis dan bidang lainnya,” ucapnya.

Peran pendidikan sebagai salah satu faktor utama dalam memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat menjadi poin penting dalam kehidupan. Kemajuan dan kesejahteraan hidup masyarakat merupakan tanggung jawab pemuda sebagai agen perubahan (agent of change), agen pembangunan (agent of development) dan agen modernisasi (agen of modernization).

Pasangan nomor urut tiga ini berkomitmen untuk memberikan beasiswa kepada pemuda-pemudi Lampung yang diterima di jurusan pertanian di seluruh Universitas yang ada di Indonesia. 

Hal itu bukan hanya bertujuan untuk mencerdaskan para pemuda Lampung, tetapi untuk tujuan yang berkepanjangan dan berdampak pada kemajuan pembangunan pertanian Lampung di masa yang akan datang.

“Urusan pendidikan harus kita tingkatkan kualitasnya, agar generasi muda Lampung jadi cerdas, bisa membangun Lampung. Sementara untuk anak petani yang akan meneruskan keperguruan tinggi, masuk ke jurusan pertanian akan diberikan beasiswa. Saya berharap anak petani yang lulus dari jurusan pertanian nantinya bisa melanjutkan usaha pertanian orangtuanya, agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Semua itu pun butuh dukungan seluruh masayrakat Lampung untuk mewujudkannya, jika ingin Lampung lebih berjaya dan maju anak mudahnya pilih nomor urut tiga yang paling cantik.

Untuk mewujudkan itu semua masyarakat diminta untuk memilih pasangan nomor urut tiga pada tanggal 27 Juni 2018, pilih yang paling cantik.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments