Riana Sari Ajak Warga Sumur Putri Pilih Arinal - Nunik


Taktik Lampung - Pasangan calon Gubernur Lampung dan calon wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia berkomitmen menciptakan layanan kesehatan gratis dan berkualitas.

Hal ini terungkap dalam kampanye dialogis di Sumur Putri, Telukbetung Utara, Minggu,  6 Mei 2018.

Yuhadi selaku juru kampanye mengatakan warga tidak ada lagi yang kesulitan dalam berobat dirumah sakit karena tidak memiliki biaya. "Tidak ada lagi berobat dirumah sakit karena susah dan tidak memiliki biaya. Nanti Pak Arinal jadi Gubernur inshaallah berobatnya gratis dan berkualitas. Mulai hari ini gak usah inget-inget yang lain," ungkapnya.

Ketua DPD II Golkar Bandar Lampung ini juga berjanji untuk membantu warga yang berkeinginan sekolah. "Saya berjanji kalau ibu-ibu dan bapak-bapak sudah memilih Pak Arinal, nanti kalau mau sekolah bisa lapor ke Partai Golkar. Harus lulus SMP dulu tapi ya. Saya tidak sulit untuk dicari," kata dia.

Yuhadi menyampaikan salam kepada warga dari Arinal Djunaidi dan Chusnunia. "Salam suka dari Pak Arinal dan Ibu Nunik. Nanti Bu Riana yang akan menyampaikan visi misi Pak Arinal," terangnya.

Riana Sari menambahkan pelayanan kesehatan yang seharusnya tidak mampu jatuh kepada yang mampu. "Seperti raskin seharusnya diberikan kepada yang tidak mampu. Maaf seharusnya yang janda-janda tua, salah sasaran ya," ucapnya.

Menurutnya, sekarang banyak pemimpin yang mendatangi rakyat tapi setelah terpilih melupakan. "Padahal yang menjadikan siapa? Rakyat Bu. Pak Arinal dan Ibu Nunik menyadari bila terpilih nanti tanggal 27 Juni 2018 berarti kemenangan rakyat Lampung," terangnya.

Istri Arinal Djunaidi ini pun tak lupa mengajak warga untuk memilih nomor tiga. "Jangan lupa pilih nomor tiga ya Bu," tandasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments