Arinal Nyoblos di TPS 13 Sepangjaya, Nunik Salurkan Hak Suara di Lampung Timur

TPS 13 Sepangjaya, Labuhanratu, Bandar Lampung

Taktik Lampung - Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan menyalurkan hak suaranya di TPS 13 Sepangjaya, Labuhanratu, Bandar Lampung pada 27 Juni 2018.

Pasangannya, Chusnunia sendiri akan memberikan hak suaranya di TPS 4 Desa Karang Anom, Wawaykarya, Lampung Timur. Pasangan nomor tiga ini menjelang pencoblosan mengisi kegiatan dengan aktivitas seperti biasa.

Ketua KPPS 13 Sepangjaya, Labuhanratu, Syahrudin mengatakan form C6 milik Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sudah disampaikan kemarin. "Semuanya sudah dibagikan dari hari Kamis. Iya Pak Arinal sekeluarga kemarin," ucap dia Senin, 25 Juni 2018.

Masih kata dia, berdasarkan informasi beliau (Arinal sekeluarga) akan mendatangi TPS pada 27 Juni 2018 sekitar pukul 09.00 WIB. "Informasinya dari security jam 9 pagi. Disini (TPS 13) ada 620 mata pilih," tuturnya.

Terpisah Manajer Kandidat Paslon Nomor Tiga Arinal - Nunik, Samsul Arifin mengatakan Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia akan mencoblos di Lampung Timur. "Di TPS 4 Karanganom, Wawaykarya, Lampung Timur. Karena Mba Nunik terdaftar dan tinggal di Lampung Timur," ucap mantan Ketua KPU Lampung Timur ini.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments