Dukungan Terus Mengalir, Komunitas GGA Inginkan Arinal - Nunik Pimpin Lampung


Taktik Lampung - Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung nomor tiga Arinal Djunaidi - Chusnunia terus mengalir. 

Kali ini datang dari Komunitas Gading Gajah Art agar keduanya memimpin Provinsi Lampung periode 2019-2024. Komunitas yang terdiri dari seni di Lampung Timur mulai dari tari, musik, art, dan kerajinan ini mendukung pasangan calon nomor tiga.

Ketua Komunitas Gading Gajah Art Lampung Timur Farid berharap kedepan dibawah kepemimpinan Arinal - Nunik biasa pasangan ini disapa Provinsi Lampung bisa lebih maju dan baik. "Harapan kedepan, suatu saat yang kita ingin pemuda yang berkreasi bisa disupport, dikasih motivasi seperti perlombaan-perlombaan atau sesuatu pembelajaran-pembelajaran kedepan supaya bisa lebih baik lagi. Jangan sampai di provinsi kita itu tertinggal karena kekurangan pembelajarannya," ungkapnya Jumat, 1 Juli 2018.

Selama ini, lanjut dia, Nunik telah memberikan support kepada komunitasnya maupun komunitas lainnya dalam hal seni. "Ya itu alhamdulillah sampai sekarang Bu Nunik sudah banyak mendukung sekali terutama dari seni tradisional. Kita ingin dari anak-anak muda yakni pemuda bukan hanya dari kalangan yang tua saja tapi dari pemuda-pemudanya," kata dia.

Menurutnya, dari kecil nantinya bisa diajarkan terkait seni. "Jadi dari anak kecil kita sudah mengajarkan seni tradisional bukan dari yang dewasa atau yang tua," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Eko Budi Setiawan bahwa pembangunan Lampung juga harus menyentuh dan melibatkan pemudanya. "Lebih dari ini (pembangunannya). Semoga pemuda Lampung khususnya semakin terlihat lagi kreatifitasnya. Didukung dari segi support, lebih diperhatiin lagi," ucapnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments