Jelang Lebaran, Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Bagikan Tali Asih di Kecamatan Natar


Taktik Lampung - Bulan Ramadhan adalah bulan dimana semua yang kita lakukan adalah ibadah, bulan yang di dalam nya ada seribu bulan dan bulan untuk mendapatkan ridho Nya, hal ini di manfaatkan juga oleh Anggota DPRD Lampung Agus Bakti Nugroho dalam untaian indahnya berbagi kepada sesama.

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung ini melakukan silaturahmi yang di balut dalam untaian tali kasih berbagi untuk sesama di kecamatan Natar, Lampung Selatan (13/6/2018).

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi kepada sesama di bulan yang penuh Rahmat ini, tadi kita berikan tali kasih di kali sari, desa Muara Putih dan desa Haduyang yang berkacamata di Natar, ini dalam bentuk zakat dan bingkisan," katanya kepada Media, Rabu (13/6/2018).

Masih sambung fungsionaris PAN Lampung ini dirinya melakukan hal seperti ini atas dasar kepedulian kepada sesama dan ini merupakan kegiatan rutin yang dirinya lakukan tiap Ramadhan 

"Sesama saudara harus saling memberi, Allah lebih senang umat nya yang tangan di atas untuk menolong sesama muslim, ini kan moment nya tepat, semoga dapat meringankan beban mereka walaupun tidak banyak," jelasnya.

Kepada Allah lanjutnya menghaturkan terimakasih atas Rahmat dan Rizki yang Allah berikan padanya, dan dalam harapnya agar Allah senantiasa berikan keridhoan dalam setiap langkah.

"Terimakasih ya Rob, atas semua nikmat yang Kau titipkan pada hamba, semoga hamba bisa selalu menjadi hamba mu yang bersyukur dan menjadi kebaikan atas orang lain," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments