Keluarga Mendoakan Arinal Sukses Menjadi Gubernur Lampung


Taktik Lampung - Malam menjelang hari  pemilihan kepala daerah Lampung keluarga besar calon gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi mengadakan doa bersama pada Selasa, 26 Juni 2018.

Acara tersebut dimaksud untuk mendoakan kesuksesan serta kelancaran proses pilihan gubernur Lampung esok pagi (27/06/2018) yang akan diikuti oleh  Arinal Djunaidi dan Chusnunia pasangan nomor urut tiga.

Bertempat di garasi mobil kediaman pribadi calon gubernur nomor urut tiga ini, yasinan dihadiri keluarga besar Arinal Djunaidi baik yang datang dari seputar Bandar Lampung maupun dari kampung asalnya Kabupaten Way Kanan. 

Arinal Djunaidi mengatakan bahwa sudah lebih dari 1,5 tahun melakukan upaya sosialisasi janji kerja ke banyak kabupaten, kecamatan, ke para tokoh masyarakat dengan tanpa mengenal suku, agama dan bersyukur semua berjalan dengan lancer.
"Segala upaya ini alhamdulillah berjalan lancar dan ini tidak akan ada artinya bila ini tidak disertai dengan berdoa sebagai ucapan syukur, " ucapnya. 

Lebih lanjut Arinal berkata, "Insya Alloh  jika terpilih saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya. Mohon doanya Insya Alloh besok kita semua mendapat kabar gembira, " pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments