Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik: Tidak Ada Relawan Bernama "Relawan Lampung Berjaya"

Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H.Tony Eka Candra.

Taktik Lampung - Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H. Tony Eka Candra angkat bicara terkait adanya dukungan Element Masyarakat yang mengaku-ngaku salah satu relawan Arinal-Nunik memberikan dukunganya kepada Ridho-Bachtiar.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menghimbau agar semua pihak dapat menjaga suasana Pilgub ini dengan sejuk, tertib, aman, damai dan demokratis hingga hari pencoblosan. 

“Kami tidak punya dan tidak mengenal relawan yang mengaku bernama Relawan Lampung Berjaya yang diberitakan dibeberapa media. Mari kita memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, dan menjaga bersama Pilgub ini berlangsung kondusif dan demokratis, tanpa dicederai oleh tindakan diluar aturan perundangan yang berlaku. Carilah cara-cara yang lain yang lebih elegan, lebih elok, dan bermartabat untuk membangun sebuah opini, dan memenangkan sebuah kompetisi. Kami sangat menyayangkan hal hal pragmatis ini terjadi, karena dapat menciderai proses demokrasi, walaupun hal ini tidak berpengaruh sama sekali terhadap keyakinan mayoritas masyarakat yang sudah solid mendukung Arinal-Chusnunia," ujar Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung ini kepada media, Kamis, (21/6/2018)

Tony mengajak, dalam kontestasi Pilkada ini dapat berkompetisi dengan sehat, elegan dan bermartabat. Pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karateka ini menegaskan, kalau mau memenangkan kompetisi tentu harus bekerja dan turun ke masyarakat, untuk meyakinkan bahwa program yang diusung jika kelak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Provinsi Lampung akan maju, unggul, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat.

Tony yang juga Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung ini menuturkan, merah, kuning, hijau, biru dan berbeda pilihan itu hal yang biasa dalam demokrasi. Yang utama silaturahim harus tetap terjalin dan terjaga. Yang harus kita hindari dan tidak boleh terjadi karena berbeda pilihan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres silaturahmi, pertemanan, persahabatan dan persaudaraan yang selama ini terjalin menjadi terputus,” jelas Tony.


Politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini mengatakan senantiasa bersyukur dan ikhlas dalam berjuang, dan kami meyakini semua usaha strategi penggalangan dan pemenangan yang dijalankan oleh Tim Kerja Pemenangan sesuai aturan perundangan yang berlaku, Insya Allah akan berhasil dengan baik, yaitu dengan terpilihnya Paslon Nomor 3: Ir. H. Arinal Djunaidi - Hj. Chusnunia, M.Si, M.Kn, Ph.D, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode Tahun 2019 - 2024 oleh mayoritas masyarakat Provinsi Lampung , pada Pilkada 27 Juni 2018, pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments