Musa Akhmad : Perampasan Logistik Arinal - Nunik Kriminal


Taktik Lampung - Ketua DPD Golkar Lampung Tengah Musa Akhmad menyatakan logistik Cagub-Cawagub Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia atau Arinal-Nunik telah dirampas sekelompok orang tak bertanggung jawab di Kampung Negaraaji, Kecamatan Anaktuha, Lampung Tengah.

Musa dengan tegas membantah informasi yang menyebutkan bahwa masyarakat, telah mengamankan truk pengangkut logistik pasangan calon nomor urut tiga Arinal Djunaidi - Chusnunia di Kampung Negaraaji, Anaktuha, pada Jumat, 1 Juni 2018 malam.


"Itu kriminal, mereka begal di tengah kebon. Jangan bawa-bawa warga. Kami sudah lapor kepada pihak kepolisian," ujar Musa Akhmad melalui pesan singkat seluler, Sabtu, 2 Juni 2018 pagi. 

Bahkan, Musa mengaku sudah mengetahui siapa pelaku perampasan logistik Arinal-Nunik di Negaraaji itu. Truk pengangkut logistik Arinal-Nunik yang dirampas sekelompok orang, itu juga sudah ditemukan di depan rumah oknum perangkat desa di Bumiaji. 

"Truknya sekarang sudah diamankan di Polsek Anaktuha," tegas Musa.

Sebelumnya beredar informasi yang menyebutkan truk pengangkut logistik paslon Arinal-Nunik diamankan masyarakat Desa Kampung Negaraaji, Kecamatan Anaktuha. Dalam truk berwarna kuning dengan nomor BE 9890 BO ditemukan bahan kampanye berupa sarung berstiker Paslon Arinal – Nunik.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments