Nunik, Ojo lali nyoblos di TPS, Menangkan Pilihan Rakyat Agar Lampung Berjaya


Taktik Lampung - Bupati Lampung Timur Chusnunia beserta ibu Hj Cholisoh dan kedua adiknya memberikan hak pilih di TPS 4, Karanganom Waway Karya, Lampung Timur. 

Sebelum mencoblos,  Nunik panggilan akrab Bupati Lampung Timur yang berpasangam dengan Arinal Djunaidi,  calon Gubernur Lampung nomor urut 3 berziarah ke makam ayahnya,  Abdul Halim.

Usai berziarah bersama keluarga,  Nunik menyapa warga dan tetangga di pasar Karanganom sembari berbelanja bubur kacang ijo. Di pasar,  Nunik langsung disambut warga yang tengah berbelanja dan diminta untuk berfoto bersama. 

"Ojo lali nyoblos ya,  di TPS.  Gunakan hak pilih untuk memilih pemimpin Lampung agar bisa lebih baik ke depan," kata Chusnunia. 

Selama berada di pasar,  warga bergantian bersalaman dan saling bertegur sapa, sekaligus syawalan dan memberikan restu agar dalam pemilihan kepala daerah, Pilgub Lampung 2018, pasangan nomor urut 3 bisa jadi pemenang untuk membangun daerah menjadi lebih maju dan sejahtera. 

Sarmi,  warga Karanganom mengaku dirinya berharap agar Lampung bisa dipimpin oleh sosok pemimpin yang amanah dan mumpuni,  mengerti keluh kesah masyarakat.

"Jadi pemimpin harus mengerti harapan rakyat,  ada bukti apa saja yang dikerjakan. Bisa menanggapi keluh kesah masyarakat,  sekarang rakyat butuh bukti," kata Sarmi.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments