PAN Instruksikan Kader Menangkan Pilkada 2018


Taktik Lampung - Wakil Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung Naufal A. Caya mengingatkan kepada seluruh kader untuk memenangkan Pilkada 2018, baik itu pemilihan gubernur Lampung, bupati Tanggamus, dan bupati Lampung Utara. 

"Melalui surat DPP PAN Nomor: PAN/A/KU-SJ/028/VI/2018 tanggal 23 Juni 2018 jelas bahwa instruksi partai kita harus memenangkan calon yang kita usung," kata Naufal, di sekretariat DPW PAN Lampung, Senin (25/6).

Ia menuturkan calon kepala daerah yang diusung PAN baik di Pilgub Lampung seperti Arinal - Nunik, calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani - AM Syafi'i, dan calon Bupati Lampung Utara Agung - Budi memiliki segudang prestasi sehingga menurutnya pantas untuk dipilih masyarakat.

"Dalam surat tersebut sangat jelas bahwa partai menginstruksikan dari DPW, DPD, DPC, hingga DPRt, serta seluruh kader PAN berjuang sekuat tenaga pasangan calon yang diusung PAN," katanya.

Selanjutnya, instruksi DPP PAN juga menyebut anggota fraksi PAN DPR RI hingga DPRD kabupaten/kota berpartisipasi aktif dalam pemenangan pasangan calon yang diusung PAN dalam Pilkada 2018 ini. 

Menurutnya, kader PAN Lampung harus kompak demi menjaga marwah partai dan meyakinkan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik. 

"Pilkada sudah di depan mata. Bukan saya yang meminta, tetapi partai. Partai kita meminta seluruh kader untuk membuka hati memenangkan pasangan calon yang telah diusung. Insyaallah, kita yakin PAN menang Pilkada 2018 di Lampung," tutupnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments