PAN Minta Seluruh Pihak Terima Hasil Pilkada Lampung


Taktik Lampung - Wakil Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Naufal A. Caya meminta seluruh pihak dapat legowo dan ikhlas menerima hasil Pilkada Lampung 2018. Hal ini menyusul tindakan sebagian oknum yang belum menerima hasil hitung cepat Pilkada Lampung dengan pasangan nomor urut tiga Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik) sebagai pemenang.

”Semua harus legowo, harus ikhlas. Itu kan hasil pilihan rakyat Lampung. Kita tidak bisa memaksakan kehendak supaya calon yang kita dukung harus menang. Arinal – Nunik adalah pilihan rakyat untuk memimpin Lampung periode mendatang,” jelasnya di sekretariat PAN Lampung, Selasa (28/6).
 
Noval yang juga sekretaris DPW Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lampung ini mengatakan, Menurutnya penggiringan opini negatif di sejumlah media perihal Arinal – Nunik adalah suatua hal yang tidak fair dalam berdemokrasi.

”Kita ini Negara demokrasi. Nggak bisa memaksakan kehendak lalu kita giring opini tentang Arinal – Nunik yang negatif. Ayo kita sama-sama mebuka diri menyambut gubernur dan wakil gubernur Lampung yang baru,” ujar 
PAN, lanjutnya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Lampung yang telah menyukseskan Pilkada Lampung serta Pilkada Tanggamus dan Lampung Utara. Ia menyebut PAN sebagai satu-satunya parpol yang berhasil memenangkan seluruh Pilkada 2018 di Lampung.

”Amanah rakyat ini tentunya akan diemban dengan sepenuh hati. Terima kasih kepada rakyat Lampung dan tak lupa terima kasih kepada seluruh kader serta simpatisan PAN se-Lampung,” tutupnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments