Riana Sari : Arinal-Nunik akan Rangkul Semua Aktivitas Keagamaan Di Lampung


Taktik Lampung - Di penghujung bulan Ramadan Riana Sari masih menyempatkan waktu menjadi juru kampanye pada Kampanye Dialogis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim di Kelurahan Gotong Royong Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Senin, 11 Juni 2018.

Ratusan ibu-ibu anggota dari sejumlah majelis taklim menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Riana Sari mengatakan bila Arinal Djunaidi terpilih menjadi Gubernur Lampung nanti maka salah satu program terkait keagamaan dan aktivitas pengajian adalah membina semua majelis taklim yang ada di Propinsi Lampung ini. "Akan disediakan juga tempat atau lokasi khusus untuk acara/kegiatan keagamaan, tidak hanya yang muslim saja tapi juga bagi pemeluk agama yang lain," ungkapnya.

Lebih lanjut Riana Sari menjelaskan bahwa selain aktivitas keagamaan ibu-ibu dan kaum remaja akan diberi kegiatan pelatihan, keterampilan kreatif yang itu bisa membantu  meningkatkan  ekonomi keluarga.

Di tempat yang sama Ustad Solmed yang juga hadir di acara kampanye tersebut menambahkan, "Saya memilih Pak Arinal pertimbangannya bukan hanya dunia tapi juga akhirat. Beliau pernah bilang kepada saya bahwa pengabdian kepada rakyat tidak boleh selesai hanya karena dibatasi umur. Beliau ingin membuat sejarah Lampung yang bagus dan berjaya dan Insya Allah doa kita semua terkabul. Amin," ujarnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments