Arinal : Bersama FK PLP bersatu membangun Lampung dan Berantas Narkoba


Taktik Lampung, Jakarta - Acara Halal Bihalal yang digelar oleh Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK PLP) di Jl. Margasatwa, Jakarta Selatan (13/7) bertujuan untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan Masyarakat Lampung di Perantauan. 

Acara Halal Bihalal dimulai pada Pukul 18.30 WIB dan dihadiri sejumlah tokoh dari Lampung diantaranya Ir. H.Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung terpilih), Dr. Zulkifli Hasan, SE, MM, (Ketua MPR RI) H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH, MH (Anggota DPR RI), Komjen Pol. Drs. Heru Winarko, SH.(Kepala BNN), Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, SIK, SH, MH.MM (Staf ahli Kapolri), Dr. Ansori Sinungan, SH. LLM (Mantan Wakil Ketua Komnas HAM), Drs. H. Tursandi Alwi (Mantan Sekretaris Wakil Presiden RI), Prof. Dr. Jimly Asshidiqe, SH (Mantan ketua MK), Dr. Nuril Hakim, SE, SH, MBA, MM (Staf Khusus Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan) dan Masih banyak lagi Tokoh Masyarakat Lampung lainnya yang hadir di acara halal bihalal FK PLP.

Dalam sambutanya Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi mengatakan, halal bihalal tersebut untuk memperkuat persatuan masyarakat Lampung di perantuan, Khususnya dalam mempererat persaudaraan sesama warga Lampung yang merantau. "Tujuanya adalah untuk bersama-sama membangun Lampung menjadi lebih baik," tuturnya.

Melanjutkan sambutanya Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung terpilih akan membangun hubungan kerjasama yang baik dengan semua pihak untuk bersatu membangun Lampung. "Kita harus bersatu bersama-sama membangun Lampung menjadi lebih baik,".

Selain itu, menurut Zuli Hendriyanto Wakil Sekjen FK PLP melalui acara  Halal Bihalal tersebut mewujudkan komitmen Tokoh Masyarakat Lampung yaitu Ir. H. Arinal Djunaidi selaku Gubernur terpilih dan H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH, MH sebagai Ketua GRANAT dan  Komjen Pol. Drs. Heru Winarko, SH. Sebagai Kepala BNN akan bersama-sama memberantas Narkoba khususnya di Lampung," urainya.

Sedangkan Menurut Mahatma Gandhi selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih yang sudah membantu berjalanya acara tersebut dengan baik dan lancar "Alhamdulillah acara halal bihalal tersebut  ramai dan berjalan sukses, saya ucapkan terimakasih pada semua pihak,"tutupnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments