IKA Unila Bersyukur, Alumni Unila Ir. H. Arinal Djunaidi Terpilih Jadi Gubernur Lampung

Wakil Ketua IKA Unila Drs. Rusfian Effendi, M.IP

Taktik Lampung - Ikatan Alumni Universitas Lampung (IKA UNILA) mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kemenangan Alumni Universitas Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung terpilih pada Pilkada yang digelar 27 Juni 2018 lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua IKA Unila Drs. Rusfian Effendi, M.IP saat memberikan sambutanya dalam Acara Wisuda Program Magister, Sarjana, Profesi, dan Diploma Unila, yang digelar di Gedung Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Rabu (25/7/2018).

IKA Unila menyampaikan, sejak berdirinya Provinsi Lampung pada tanggal 18 Maret 1964, baru kali ini Alumni Universitas Lampung terpilih menjadi Gubernur Provinsi Lampung.

“Sama sama kita ketahui bersama bahwa tahun 2018 kita kenal dengan ‘tahun politik’. Mari kita sikapi tahun politik ini secara bijak dengan menjunjung tinggi supermasi hukum dengan  kedewasaan politik yang baik. Kita sebagai Alumni dan mungkin juga Keluarga Besar Universitas Lampung patut bersyukur dan berbangga, karena lebih lima puluh tahun keberadaan Pemerintah Provinsi Lampung, tepatnya 18 Maret 1964 kelahiran Provinsi Lampung, baru tahun ini tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018 lalu saat  pemilihan Gubenur, Alumni Unila kanda Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung terpilih. Semoga diberikan kelancaran hingga menjadi Gubernur definitif, dan akan membawa Provinsi Lampung menjadi lebih baik," kata Rusfian didepan ribuan peserta wisuda, keluarga wisudawan dan undangan.

IKA Unila juga berharap, sinergitas antara Universitas Lampung, Pemerintahan Provinsi Lampung dan Alumni Universitas Lampung kedepan semakin meningkat lebih baik dalam segala bidang, sehingga “visi” Universitas Lampung ditahun 2025 menjadi kenyataan.

“Melalui momentum wisuda tahap VI tahun 2017/2018, kita harapkan, mimpi kita bersama menjadikan Unila sebagai sepuluh perguruan tinggi terbaik di negeri ini pada tahun 2025 menjadi kenyataan," tutup Rusfian. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments