Selain Daftar Caleg, PAN Lampung : Tiada Hari Tanpa Sosialisasi Zulkifli Hasan

Sekretaris DPW PAN Lampung,  Iswan H Cahya bersama Wakil Ketua Bidang BPOK PAN Lampung, Agus Bhakti Nugroho dan Jajaran Pengurus teras PAN Lampung menyerahkan berkas pendaftaran caleg di KPU Provinsi Lampung, Selasa (17/7/2018) sore.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung terus bergerak dan bekerja mensosialisasikan Ketua umum DPP Partai Amanat Nasional DR.Zulkifli Hasan sebagai Calon Wakil Presiden RI Tahun 2019.

Saat melakukan pendaftaran berkas Calon Anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional di KPU Provinsi Lampung, Pengurus teras DPW PAN Lampung terlihat mantap mendatangi kantor KPU menggunakan Bus Partai bertuliskan "Zulkifli Hasan Untuk Indonesia"

Kedatangan rombongan PAN disambut oleh jajaran Komisioner KPU Lampung yakni Handi Mulyaningsih, Ahmad Fauzan, Solihin dan M. Tio Aliansyah.

Usai pendaftaran, Sekertaris DPW PAN Lampung Iswan H Cahya didampingi Wakil ketua bidang BPOK DPW PAN Lampung, Agus Bhakti Nugroho (ABN) mengatakan, Selain Pendaftaran Caleg, PAN Lampung juga terus bergerak mensosialisasi Putra Terbaik Provinsi Lampung Zulkifli Hasan menjadi Calon Wakil Presiden RI 2019.

" Tiada hari tanpa sosialisasi Cawapres Zulkifli Hasan, dan Kita terus mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya Provinsi Lampung, Bang Zul Cawapres RI di 2019 mendatang, " katanya saat diwawancarai awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran caleg di KPU Lampung, Selasa (17/7/2018) Sore.

Terkait pendaftaran Caleg, Politisi yang berlatar belakang Advocat ini menuturkan, telah mendaftarkan 85 Caleg atau 100% kursi DPRD ke KPU Provinsi Lampung dan ditegaskanya Caleg PAN tidak ada yang terindikasi caleg pidana sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku.

Sementara Wakil Ketua BPOK DPW PAN Lampung Agus Bhakti Nugroho (ABN) menambahkan, PAN Lampung juga memprioritaskan 44% kuota perempuan untuk mengakomodir kepentingan kaum perempuan, sesuai dengan aturan perundang-undangan.

" PAN Lampung siap mengikuti tahapan serta syarat yang ditentukan oleh KPU Lampung termasuk fakta integritas bahwa tidak ada caleg yang terindikasi pidana, target kita adalah Zulkifli Hasan Cawapres 2019, Pileg 2019 PAN Lampung Meraih kemenangan penuh" tegas Caleg DPR RI dari Dapil Lampung 1 ini. (TL)

Post a Comment

0 Comments