Tony Eka Candra Siap Dihukum Bila Tim Arinal - Nunik Melanggar!


Taktik Lampung - Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia, Tony Eka Candra siap pasang badan bila tim suksesnya melanggar hukum.

"Saya pada kesempatan ini izinkan Ibu Ketua Bawaslu dan Bapak Ketua KPU, saya Tony Eka Candra memberikan apresiasi kepada penyelenggara dalam menyelenggarakan pemilu ini dapat berjalan langsung umum bebas rahasia. Saya hanya ingin menyarankan kepada pimpinan bahwa pelaksanaan pilkada ada payung hukumnya. Oleh karenanya kami dari fraksi Golkar kita serahkan proses pilkada ini kepada penyelenggara," ungkap dia dalam rakor DPRD Lampung bersama KPU, Bawaslu, Polda Lampung, dan Kejaksaan.

Masih kata dia, dalam penyelenggaraan dirinya selalu menekankan tim Arinal - Nunik selalu mematuhi aturan undang-undang. "Kami senantiasa menekankan dan sudah kirimkan kepada penyelenggara. Kami melaksanakan pilkada ini tunduk taat patuh terhadap aturan pemilu," ujarnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung ini menegaskan siap dihukum bila terbukti dalam pemenangan Arinal- Nunik melakukan pelanggaran hukum. "Kami siap bila ada tim sukses kami yang melakukan pelanggaran pemilu, hukum kami. Saya baik selaku anggota DPRD dan selaku fraksi Golkar DPRD Lampung menyerahkannya kepada penyelenggara pemilu," tuturnya.

Tony juga sempat menyinggung pihak-pihak yang melakukan tindakan pengancaman kepada timnya. "Saya mendengar di Pringsewu karena ada warga yang memberikan uang untuk berobat kepada saudaranya digrebek untuk mengakui kalau menerima uang. Itukan sudah tidak benar. Tadinya kami ingin melaporkan tapi berdasarkan pertimbangan dari senior tidak usah biarkan saja," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments