Bustami Akbar : Kami Ingin Petir Kembali Berjaya di Tangan Fadhil Hakim

Panglima Petir Bustomi Akbar beserta jajaran menyatakan sikap mendukung Fadhil Hakim Pimpin kembali Ormas Petir

Taktik Lampung - Anggota ormas Petir Lampung melakukan pernyataan sikap untuk meminta kembalinya Fadhil Hakim menjabat Ketua Umun Petir Lampung, hal ini di katakan langsung oleh Panglima Petir Lampung Bustomi Akbar, di sekretariat Petir Lampung, Rabu (29/8/2018).

Bustomi yang akrab disapa Bang Tomi ini menjelaskan secara tegas dirinya beserta jajaran dan anggota Petir Lampung lainnya menginginkan kembalinya Petir di tangan Fadhil Hakim.

"Bukan bang Fadhil yang mau pimpin lagi Petir ini, tapi kami semua yang minta dan alhamdulillah di kabulin pendiri Petir Udo Nuril, ini semua untuk membuat Petir Lampung berjaya kembali seperti dulu," tegasnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Petir Lampung Edy Harsono memaparkan mengapa Petir Lampung di kembalikan kembali kepada mantan ketua yang lalu untuk memperbaiki citra dan kharisma yang mulai pudar.

"Panjang kalau mo di ceritakan, harusnya adek saya Epenk mengerti mengapa di ambil keputusan ini, introsfeksi diri dan legowo lah kita menunggu silaturahmi Epenk karena dia adik kami, kalau AD/ART saya rasa ada juga yang Epenk langgar tanpa koordinasi dengan kami," urainya.

Untuk Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) saya rasa sambungnya sulit untuk di gelar karena kepengurusan di bawah kepemimpinan Endang Asnawi tidak semua ada di kab/kota.

"Sulit untuk gelar Musdalub, nanti ga kourum, cuma ada beberapa bagian saja kepengurusan di daerah, dan ini juga kan ormas bukan partai yang mengharuskan di terapkan AD/ART, yang mendirikan punya wewenang mutlak, tolong di ingat," katanya.

Berbicara masalah AD/ART dan mekanisme yang Endang Asnawi compleinkan pada pemecatannya Korcam Panjang Tondo Sujatmiko angkat bicara.

"Saya di pecat dia(Epenk) karena ga mau ngikutin perintah dia, bukan perintah untuk kepentingan petir loh, saya di kasih surat 
peringatan juga tidak, SP ga ada tiba-tiba saya di ganti," pungkasnya.

Terpisah Azazie ST GD yang di katakan Epenk pernah menjabat ketua umum Petir Lampung mengatakan dirinya sampai saat ini masih bergabung di Petir.

"Saya sekarang masih di Petir (Wakil Ketua) dulu memang pernah saya jadi pelaksana tugas atau ketua harian waktu bang Fadhil mundur, saya harap masalah ini bisa di selaikan, kita akan duduk bareng  untuk membicarakannya, saya siap akan jadi mediator untuk mereka," tutupnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments