Arinal Djunaidi Siap Bekerja Menangkan Jokowi - Makruf Amin

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ir.H. Arinal Djunaidi

Taktik Lampung - Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi siap bekerja untuk memenangkan Joko Widodo - Makruf Amin di Saibumi Ruwa Jurai.

Arinal Djunaidi yang juga Ketua Relawan Gojo Lampung ini akan menyosialisasikan program Jokowi dan Makruf Amin di Lampung. "Saya mengikuti instruksi partai yang mendukung Jokowi - Makruf Amin. Kalau ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan akan saya jalankan dengan baik untuk memenangkan Pak Jokowi dan Pak Kiai Makruf Amin," ucap dia Jumat, 7 September 2018.

Menurutnya, secara organisasi kepartaian dirinya akan bekerja sesuai instruksi dari pusat. "Apapun tugas dari partai dan teman-teman dalam pemenangan Pak Jokowi dan Pak Kiai Makruf Amin akan saya laksanakan," tuturnya.

Terpisah, Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Candra mengatakan terdapat dua nama yang diajukan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi - Makruf Amin di Provinsi Lampung. "Iya ada Pak Arinal Djunaidi dan Pak Sudin. Keduanya diajukan setelah melakukan rapat bersama dengan parpol koalisi," ucapnya.

Masih kata dia, nantinya siapapun yang terpilih parpol koalisi akan bekerja untuk pemenangan Jokowi - Makruf Amin. "Keduanya (Pak Arinal dan Pak Sudin) akan dipilih pusat untuk menjadi ketua tim pemenangan dan salah satunya akan menjadi tim pengarah," ujarnya.

Tony biasa dia disapa menambahkan tim pemenangan Jokowi - Makruf Amin di Lampung sangat solid dan siap untuk bekerja. "Kami siap untuk bekerja memenangkan Jokowi - Makruf Amin di Lampung," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments