Generasi Milenial Gus Dur Sambut Baik Yenny Wahid Kembali Kepanggung Politik

Generasi Milenial Gus Dur adakan Tasyakuran yang digelar di warung Soto kudus Gayungsari Surabaya, Minggu (30/9/2018)

Taktik Lampung, Surabaya - Generasi Millenial Gus Dur,  menyambut baik kembalinya sosok Yenny Wahid ke panggung politik Pilpres 2019.

Pada Pilpres 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yakni paslon nomor 01 Jokowi - Ma'ruf, dan paslon no 02 Prabowo - Sandiaga. 

Menurut Ahmad Arizal dari Barikade (Barisan Kader) Gus Dur, Nama besar Gus Dur, masih digunakan masing masing paslon untuk coba menarik simpatisan. 

Sosok keluarga Gus Dur, yang tak lain adalah anaknya Gus Dur sendiri Yenny Wahid, telah menentukan pilihan politiknya, kepada paslon patahana.

Generasi Millenial Gus Dur turut mendukung Mbak Yenny Wahid yang kembali terjun ke dunia politik pada Pilpres 2019, terlebih memilih paslon nomor 01.

Sehingga garapan kami, bersama teman teman Generasi Millenial Gus Dur,  politik di Indonesia itu sejuk, tidak seperti yang kita ketahui selama ini.


Kembalinya mbak Yenny Wahid berpolitik, diharapkan dapat memberi kesejukan dunia perpolitikan di Indonesia, melalui pemikiran pemikiran Gus Dur yang diwarisinya. 

Pemikiran Gus Dur adalah politik kebangsaan yang toleran, dan penuh kedamaian, menyejukkan.

Dengan kehadiran mbak Yenny Wahid di panggung politik  dapat menyejukkan konstalasi politik di Indonesia. Mengingat, selama ini masih ada ruang ruang konfrontasi opini antara dua pihah, baik fitnah maupun berita hoax.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments