SSG Bandar Lampung Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

SSG Cabang Kota Bandar Lampung memberikan bantuan kepada para tukang becak di jln. Kartini Tanjung karang kota Bandar Lampung, minggu (12/5/2019)

Taktik Lampung - Sai Study Group (SSG) Cahaya Cinta Kasih Cabang Kota Bandar Lampung berbagi kasih dibulan Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada ratusan tukang Becak yang berada di Pasar Bambu Kuning Bandar Lampung, Minggu (12/5/2019).

Ketua Sai Study Group (SSG) Cahaya Cinta Kasih Cabang Kota Bandar Lampung Letisia lauw, SE menjelaskan, Kegiatan Berbagi Kasih kepada para ratusan tukang becak yang berada di Pasar Bambu Kuning Bandar Lampung adalah sebagai wujud kepedulian dan menjaga keharmonisan di bulan suci Ramadhan. 

"Penerima bantuan kali ini adalah orang yang berprofesi sebagai tukang becak yang beralamat di sekitar pasar tengah, bambu kuning dan sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 300 Orang dengan bantuan berupa, satu paket berisi beras 5 kg dan mie 10 bungkus." kata Letisia didampingi Seluruh Anggota Suka Relawan SSG Cahaya Cinta Kasih Sai Cabang Kota Bandar Lampung.


Ia berharap, kegiatan rutinitas yang sudah berjalan 5 tahun ini dapat bermanfaat, dan kedepan kegiatan ini dapat terus dilakukan dengan lebih baik lagi. 


"Semoga tuhan selalu membantu SSG cahaya cinta kasih Cabang Kota Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan dan bantuan lebih banyak lagi, sehingga semakin banyak penerima bantuan untuk tahun tahun berikutnya." tutup Letisia. (*/adit)

Post a Comment

0 Comments