Jelang Lebaran, Gubernur Lampung Terpilih Arinal Tinjau Kondisi Jalan

Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi meninjau kondisi Jalan Ryacudu di Komplek Korpri Sukarame Bandar Lampung, Rabu (29/5/2019)

Taktik Lampung - Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi pada hari Rabu 29 Mei yang lalu kebetulan berkesempatan melintas dan meninjau kondisi Jalan Ryacudu di Komplek Korpri Sukarame Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut beliau melihat bahwa kondisi jalan dalam kondisi kurang mantap, dan memerlukan penanganan serius dan segera menjelang Idul Fitri ini.

Menurut Arinal penanganan ruas jalan Ryacudu harus dilakukan. Jika tidak dilakukan penanganan menjelang idul fitri 2440 Hijriah ini maka tentunya akan sangat menyulitkan pengguna jalan, baik yang bersifat lokal maupun kendaraan yang akan keluar dan masuk jalan tol.

Arinal Djunaidi mengatakan bahwa: ” Saya dan beberapa teman pengusaha Lampung turut perduli untuk memberikan bantuan anggaran dalam menangani jalan tersebut demi kelancaran pengguna jalan, tentunya dukungan dan bantuan ini sifatnya kepedulian, tidak mengikat”.

“Saya sangat prihatin kalau jalan ini masih mengalami kerusakan, padahal ini jalan merupakan akses utama menuju jalan tol. Bagaimana pengguna jalan mau nyaman kalau jalan banyak kerusakan”, tutupnya.(TL/PUPR/*)

Post a Comment

0 Comments