Pesan Gubernur Arinal Saat Sertijab di Lampung Timur

Gubernur Lampung, Ir.H.Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Hj.Chusnunia dan Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Rabu (19/6).

Taktik Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari agar terus melanjutkan pembangunan di kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan Arinal saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelepasan Bupati Lampung Timur di Gedung Pusiban, Rabu (19-6-2019).

Arinal menyebutkan selama kepemimpinan Chusnunia dan Zaiful Bokhari, Lampung Timur sudah banyak kemajuan.

"Terbukti dari pertumbuhan ekonomi dan tingkat pengangguran yang lebih rendah serta penyelenggaraan antraksi wisata," kata Arinal.

Sehingga, mampu meningkatkan kunjungan wisatawan secara signifikan ke Kabupaten Lampung Timur.

Meski demikian, dia menyebutkan Lampung Timur masih melalui tantangan dalam menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan indeks pembangunan masyarakat (IPM).

Karena itu, dia meminta kepada Zaiful untuk terus melanjutkan visi misi yang tertuang dalam RPJMD Lampung Timur 2016-2021.

"Sehingga dapat mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang aman, mandiri melalui peningkatan ekonomi berbasis pertanian berkelanjutan," sebutnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten setempat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

"Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan mencapai target yang telah ditetapkan," terangnya.

Kemudian, dia juga berharap agar Pemkab Lampung Timur untuk bersinergi dengan program prioritas Pemprov Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments