106 Kader AMPG Provinsi Lampung Ikuti Orientasi

Ketua AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone saat diwawancarai awak media, senin (6/8/2019)

Taktik Lampung - Sebanyak 106 Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung mengikuti orientasi dasar, konsolidasi organisasi dan silaturahmi bersama pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Senin (6/8/2019)

Kegiatan yang dipusatkan di lantai II aula Graha Karya Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung tersebut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriadi Hamzah, Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung H. Riza Mirhadi dan Husmiyati Syohmin serta dua mantan ketua AMPG Golkar Lampung Najammuddin dan Rycko Menoza.


Dalam sambutanya Ketua AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program kaderisasi AMPG sebagai salah satu sayap Partai Golkar yang ada di Provinsi Lampung.

"Dalam kegiatan ini kami meminta agar para senior dapat memberikan materi kepada kami, mulai dari materi kepemimpinan, materi tentang AMPG dan juga tentang Golkar. Itu untuk menjadi bekal kami sebagai AMPG kedepannya,” kata Darlian Pone.

Selanjutnya dia menyatakan AMPG siap menjaring para kaum milenial untuk bersama-sama berjuang melalui Partai Golkar.

“Saat ini ada 106 anggota AMPG yang rata-rata kaum milenial dan 41 persen diantaranya adalah keterwakilan kaum perempuan. Kami akan jadikan AMPG sebagai rumah yang indah bagi para kaum milenial, jadi tidak terhenti hanya dalam kegiatan ini saja,” harap Darlian Pone.

Sementara, Sekretaris DPD I Golkar Lampung Supriadi Hamzah mengajak seluruh AMPG untuk bersama-sama membangun Partai Golkar.

“AMPG merupakan lembaga persemaian calon pemimpin Golkar masa yang akan datang,” kata Supriadi mewakili sambutan Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Untuk itu, dia menekankan agar seluruh AMPG memiliki semangat juang dan tekat yang kuat untuk menempa diri guna persiapan menjadi pemimpin masa depan.

“Asah keterampilan penguasaan teknis di lapangan dan juga penguasaan dalam forum. Sehingga kalian dapat memenangkan gagasan dan pemikiran Partai Golkar,” imbaunya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments